Tuesday, January 8, 2019

Vanessa Angel Dapat 80 Juta Sekali Kencan? Tarif Mahal Dikalangan Para Artis

Dilansir dari tribunjateng.com (08/01/19). Baru-baru ini Artis Vanessa Angel ditangkap di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2019) pukul 12.30 WIB . Vanessa Angel ditangkap karena mendapati kasus Prostitusi Online.


Menurut Wakil Direktur Kriminal Khusus Polda Jawa Timur AKBP Arman Asmara, Vanessa ditangkap bersama empat orang yang saat ini berstatus saksi, dan satu orang yang diduga sebagai mucikari.


Polisi juga mengungkapkan bahwa tarif sekali kencan dengan Vanessa Angel adalah sebesar 80 juta. Polisi juga mengatakan bahwa tarif tersebut adalah tarif yang mahal dikalangan artis. Mendengar hal itu publik pun penasaran dengan gaya hidup Vanessa Angel.

Sahabat Vanessa Angel sendiri mengatakan. "Kalau hedon itu kan lebih ke pemborosan barang-barang yang wah, mewah. Kalau dia enggak," terang Jane Shalimar dalam program acara Selebrita Trans 7, Minggu (6/1/2019).


Jane Shalimar juga mengatakan kalau Vanessa Angel adalah orang yang royal. " Kalau dia itu royal. Kalau kita jalan ramai-ramai nih, dia yang traktir, dia bayarin semua, keluarin uang," jelas Jane.


sumber

No comments:

Post a Comment