Friday, January 4, 2019

Torro Margens Sempat Muntah Darah Sepulang Syuting di Yogya

Jakarta, (Tagar 4/1/2019) - Aktor senior Torro Margens meninggal dunia, Jumat (4/1). Pemain film, sutradara, presenter dan pemain sinetron yang kerap memainkan peran antagonis dengan suara yang teramat khas itu meninggal pada usianya yang ke-68 tahun setelah jatuh sakit.



Melalui unggahan di sosial media Instagram, anak Toro Margens, @Tomamargens menginformasikan berita duka ke khalayak.

"Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin," tulis keterangan unggahan tersebut seperti di kutip Antara, Jumat.

Saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka Perumahan Asri Village Jalan Bhineka Karya Keramat blok V/4 no.4 Kelurahan Keramat, Kecamatan Puyuh, Sukabumi, Jawa Barat.

Kepada awak media, Toma menjelaskan bahwa kesehatan ayahnya telah mengalami penurunan sejak masih berada di Yogyakarta beberapa hari sebelumnya. Ketika sampai di kediamannya di Sukabumi, kemudian dilarikan ke rumah sakit.

"Iya sepulang syuting di Yogya terus anfal, muntah darah. Terus diurusin sama kru sana, empat hari atau lima hari lalu tuh di RS," jelas Toma.

Torro Margens masuk rumah sakit sekira kamis malam (3/1) pukul 22.00, setelah mengalami kritis akhirnya menghembuskan napas terakhir pada pukul 00:45 WIB, Jumat (4/1).

"Jam 11 dikabarin kritis jam satu udah meninggal," ujarnya.

Torro Margens adalah aktor kenamaan yang terkenal yang sudah malang melintang di dunia seni peran sejak tahun 70an. Tidak hanya menggeluti akting, pria yang dikenal memiliki suara tawa yang khas ini juga pernah menjadi presenter segmen adu nyali dalam sebuah program horor televisi, Uka-uka.

Komitmen Torro Margens kepada dunia perfilman memang tidak di ragukan lagi. Karya terakhirnya sebagai seorang ayah tokoh utama wanita dalam film Love For Sale yang juga dibintangi Gading Marten. Film tersebut rilis pada tahun 2018 lalu dan memenangi beberapa penghargaan

sumber

No comments:

Post a Comment