Tuesday, January 15, 2019

Kompaknya Istri Pertama Dan Kedua Merawat Ustaz Arifin Ilham, Lihat Foto Keduanya

Harapan dan doa terus mengalir bagi kesembuhan maksimal Ustaz Arifin Ilham. Penceramah kondang ini terbaring sakit lantaran kanker nesofaring. Sang ustaz sempat pulih namun kemudian menurun lagi hingga harus dirujuk ke rumah sakit di Malaysia.

Banyak selebriti hingga tokoh yang datang menyambanginya sewaktu masih dirawat di Indonesia. Mulai dari ustaz Yusuf Mansur, Kiai Maruf Amin, Presiden Joko Widodo dan juga Prabowo Subianto. Doa dan semangat pun diberikan pada Ustaz Arifin Ilham seperti dikutip dari Tribunnews.com (15/01/2019).

Di Malaysia, istri pertama dan istri kedua Ustaz Arifin Ilham pun begitu sigap dan cekatan. Keduanya membagi jadwal shift jaga, agar selalu ada yang mendampingi Ustaz Arifin Ilham. Istri pertama, Yuni Djamaluddin Waly bertugas jaga dari petang hingga subuh.

Adapun, istri kedua Ummu Hifzhiya bertugas jaga dari pagi hingga sore. Hal ini dibagikan pula oleh Ummu Hifzhiya @umi_rania_bwz di Instagram.com (15/01/2019). Foto yang diposting saat Ummu Hifzhiya dan Yuni berganti tugas jaga.

Keterangan yang menyertai foto diselingi canda Ummu Hifzhiya. Ummu menuliskan gantian tugas akherat, pagi petang adek, malam subuh kakak, titip abang ka. Hati-hati de di kamar ada penunggunya. Banyak netizen yang terenyuh dengan kekompakan istri-istri Ustaz Arifin Ilham.(AD)

sumber

1 comment:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete