Friday, January 25, 2019

Vanessa Angel Alami Hal Mengerikan Ini Pasca Ditetapkan Jadi Tersangka Prostitusi Online

Nama Artis Vanessa Angel masuk dalam daftar tersangka kasus prostitusi online (pelacuran daring). Ia harus menjalani pemeriksaan hukum di kepolisian dan mengalami hal mengerikan yaitu hukum sosial.

Vanessa dibully netizen (warganet) sehingga depresi dan trauma soal kasus prostitusi online yang menjeratnya karena pandangan negatif publik kepada artis cantik ini. Ia akui depresi dan trauma atas kasus yang menimpanya hingga ia mengurung diri selama 2 minggu di dalam kamar.

Vanessa telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus prostitusi online yang menjeratnya. Penetapan resmi statusnya sebagai tersangka ini disampaikan Irjen Pol Luki Hermawan pada Rabu (16/1/2019) berdasarkan temuan barang bukti yang telah berhasil dikumpulkan pihak Kapolda Jatim.


Atas barang bukti yang berhasil dikumpulkan oleh pihak Kapolda Jatim, ia terbukti melanggar UU ITE pasal 27 ayat 1. Artis cantik ini terancam pidana 6 tahun hukuman penjara dan atau denda Rp 1 miliar.

Vanessa mengaku dirinya depresi dan takut hingga ke batas ia tidak ingin bertemu dengan siapapun. " Aku gak berani lihat TV, lihat berita, main medsos. Bingung, trauma, takut, sedih, semua aku rasakan kini," katanya menyesal.

Rasa takut dan depresi ini ia rasakan karena dirinya merasa terhakimi oleh pandangan negatif publik kepadanya.

Vanessa mengaku jika masalah yang menimpanya ini terasa sangat berat untuknya.Sambil menahan air mata, ia mengaku bahwa dirinya sangat takut bertemu dengan orang lain.

Vanessa takut dengan pandangan orang-orang kepadanya yang seolah-olah ia terus melakukan kesalahan. "Gak berani sama sekali. Aku merasa jika aku jalan, aku keluar, orang-orang tuh lihat aku seakan-akan kayak aku lagi telanjang," ucap Vanessa.


Vanessa Angel mengaku depresi atas kasus prostitusi online yang menimpanya. Ia mengaku jika ia selama ini menjalani hidupnya sendirian sejak sang ibu telah tiada.

Ketika ditanya soal apa yang ia harapkan dari keluarga ketika kasus ini menderanya, Vanessa menjawab jika dirinya berharap mendapatkan support dari keluarga.

"Dukungan itu pasti, doa dan pelukan ya," jawab Vanessa. Ia pun mengaku jika sosok yang mampu memberikan itu semua kepadanya adalah sosok almarhumah ibunya.

Vanessa pun mengungkap di saat seperti ini, tidak ada yang lebih ia rindukan selain sosok sang bunda. Menurutnya, keadaan pasti akan berbeda jika sang ibu masih berada di sampingnya dan mendampingi.

"Semua tentang mama aku kangen. Seandainya mama ada pasti beda, ya pasti mama bimbing aku, kalau aku salah juga pasti dibenerin sama mama, ada tempat aku ngadu, curhat, cari solusi dari masalah," jelas Vanessa.

Vanessa pun mengaku jika tidak ada satu sosok pun di keluarganya yang mampu menggantikan sosok sang ibu dalam kehidupannya. Ia takut pada pandangan publik atas kasus prostitusi online yang menjeratnya

Vanessa Angel sebelumnya pernah mengaku jika ia tidak tahu harus melanjutkan hidup seperti apa saat statusnya ditetapkan menjadi tersangka. Ia mengaku mengalami trauma dan tertekan dengan semua masalah dan pemberitaan ini.

Tak hanya itu, Vanessa juga tidak tahu harus melanjutkan hidup terkait masa depannya seperti apa. "Keadaan aku sekarang, aku tertekan, bahkan aku gak tahu harus lanjutin hidup aku ke depannya kayak gimana," ujarnya menangis terisak.

Tak hanya itu, Vanessa tetap kukuh mengatakan bahwa dirinya menjadi korban. Ia juga menyebut ia tak tahu harus meminta tolong sama siapa.

"Aku disini sebagai korban, dan aku gak tahu harus minta tolong sama siapa," ujar Vanessa menyesali perbuatannya.

sumber

1 comment:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete