Saturday, January 12, 2019

Kena Prank, Raffi Ahmad Harus Bayar 40 Juta

Raffi Ahmad menghabiskan waktu bersama para sahabatnya yaitu Irwansyah, Zaskia Sungkar, Baim Wong dan Paula Verhoeven berlibur selama 10 hari di jepang.


Setelah banyak kegiatan yang sudah dilakukan tiga pasangan ini. Mulai dari bermain salju di Hokkaido hingga berkeliling tempat-tempat wisata di Tokyo. Jelang hari terakhir di Tokyo, Raffi Ahmad cs memilih untuk makan malam di atas kapal.


"Jadi kita sekarang mau ngeprank Raffi, Raffi buat bayar, ini closing dinner ini, pokoknya harusnya malam ini (dinner) akan termahal dari semua dinner-dinner kita yang kemaren, ntar kita lihat ya bill-nya berapa, oke guys?," ungkap zaskia sungkar di vlog yang di unggah di chanel yotube pribadinya.
Setelah selesai makan zaskia pun meminta kepada nagita slavina untuk menunjukkan bill/nota pembayaran,walau pada awalnya nagita slavina tak mau memberitahu namun akhirnya nagita pun memberitahukan kepada zaskia sungkar perihal total bill makan malam tersebut.


"Jadi guys, kurang lebih aja nih, bill-nya itu sebesar Rp 40 Juta, ini ya, (kata Gigi) sekitar segitu," kata Zaskia.
Zaskia juga menjelaskan bahwa selama perjalanan di Jepang, makan malam di kapal adalah yang paling mahal,yah orang kaya mah bebas ya.

Sumber 

No comments:

Post a Comment