Friday, January 25, 2019

Selain Billy VS Indra Tarigan, 4 Seleb Ini Juga Pernah 'Adu Jotos' Di TV, Ngeri!

Selebriti sering dijadikan idola dan panutan. Hampir disetiap langkah kehidupannya, para penggemar setia menanti.


Tapi, selebriti juga manusia biasa yang bisa salah dan punya emosi. Tak jarang para idola tak bisa menahan emosi walau saat sedang live di TV loh. Setelah baru-baru ini Billy Syahputra dan juga Indra Tarigan, beberapa selebriti lain juga pernah mengalaminya.

1. Jessika Iskandar


Kala itu, Jedar sempat merasa sangat emosi kala teman-teman artis mengulik kembali biduk rumah tangga bersama mantan suaminya. Walau sedang live, Jedar tidak bisa menyembunyikan amarah saat video dan foto dirinya bersama mantan suami kembali ditayangkan.

2. Mayangsari

Sama halnya dengan Jedar, Mayangsari pun pernah merasa tidak nyaman saat sedang menjadi tamu disebuah acara talkshow yang dipandu Feny Rose. Mayangsari merasa Feny Rose terlalu menyudutkannya dengan pertanyaan-pertanyaan menohok seputar rumah tangganya. Mayangsari pun memilih walkout saat acara sedang berlangsung.

3. Vicky Prasetyo


Vicky dan Kiwil pernah terlibat adu jotos disalah satu acara TV. Saat itu, Vicky merasa Kiwil terus mengejeknya. Dengan emosi, Vicky melayangkan bogem mentah ke arah Kiwil.

4. Dedy Corbuzier


Jika biasanya Dedy mendatangkan bintang tamu ke acaranya. Kala itu justru Dedy yang menjadi bintang tamu. Dedy tidak bisa membendung emosinya saat seorang presenter menuding Dedy sebagai seorang pencari sensasi. Dedy pun melontarkan kata-kata tegas dan keras.

Itulah beberapa artis yang pernah terlibat perselisihan saat sedang live di TV. Bahkan ada yang sampai adu jotos. Bagaimana menurut Sobat semua?

sumber

No comments:

Post a Comment