Friday, January 4, 2019

Nekat Menikah dengan Ustadz di Usia 19 Tahun, Begini Nasib Artis Cantik Ini

Fakta Aktual - Keputusan berani dilakukan artis cantik ini. Ia nekat di usia sangat muda saat karirnya tengah menanjak. Bahkan, suaminya bukan orang sembarangan, yakni ustadz dengan jarak usia 11 tahun di atasnya.





Dilansir tribunnews.com 4/1/2019, artis cantik ini adalah Indri Giana. Indri dinikahi Ustadz Riza Muhammad pada 14 Maret 2014 silam. Awal pertemuan mereka, saat Indri dan sang Ustadz membintangi sinetron yang sama, yakni 'Pesantren Rock N’Roll'.

Indri menutirkan kekagumannya pada Ustadz Riza Muhammad. Indri yakin hika sang ustadz bisa membimbingnya ke arah yang benar. Selain itu, , Indri juga menganggap Ustadz Riza sosok yang sangat perhatian, romantis, dan humoris. Ia juga terpesona pada sang ustadz karena senyuman dan lesung pipitnya yang dalam.


"Karena saya yakin beliau bisa membimbing saya ke arah yang lebih baik, bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat. Dari mata turun ke hati. Fisiknya, senyumnya, lesung pipitnya. Lesung pipitnya dalam banget," ungkap Indri seperti dikutip tabloidbintang.com 28/5/2014 silam.

Nekat menikah di usia sangat muda dengan seorang Ustadz, bagaimana nasib Indri Giana?

Dilansir tribunnews.com 4/1/2019, Menikah di usia muda dan dinikahi seorang ustad yang jauh lebih tua darinya tampaknya jadi keputusan tepat. Bahkan hingga saat ini pernikahan Indri Giana begitu adem ayem jauh dari berita miring.


Pernikahan mereka yang telah berjalan 4 tahun, hingga kini telah dikaruniai 2 orang anak, Zulaiha Anisatul Jannah dan Nabila Rahmania. Usai dinikahi sang Ustadz, Indri Giana sudah jarang tampil lagi di layar kaca.

Meski begitu, terkadang Indri ikut menemani sang suami ceramah. Sebagai istri dirinya memang jarang berada di rumah. Dia lebih senang ikut kemana suaminya pergi.


"Aktivitas rumah tangga aku kurang menjadi ibu rumah tangga, jadi aku selalu ikut ke mana pun dia pergi, dia bilang kalau enggak ada aku dia enggak semangat. Salah satu alasan aku ikut suami, karena sepi kalau di rumah, mending aku ikut ke mana suami pergi," tutur Indri seperti dikutip tribunnews.com 4/1/2019.

sumber

No comments:

Post a Comment