Saturday, January 12, 2019

Los Galacticos Liga 1: Madura United

Memasuki gelaran baru liga 1 tim-tim di Indonesia mulai gencar melakukan pembaharuan tim entah itu dari pelatih maupun pemain. Yang menjadi sorotan belakangan ini adalah tim asal Jawa Timur, Madura United. Deretan pemain bertabur bintang pun mulai menghiasi skuad tim yang kabarnya bakal di nahkodai Stefano Teco ini.


Datangkan pemain bintang

Mulai dari pos kiper, ada nama Muhammad Ridho Jazulie yang didatangkan dari Borneo FC.

Madura United juga mendatangkan dua pilar timnas Indonesia di Piala AFF 20018, Andik Vermansah dan Zulfiandi, yang cukup menjadi sorotan. Tak sampai di situ, MU juga sukses "membajak" pemain bertahan Persebaya, Fandry Imbiri.

Langkah agresif manajemen MU berlanjut dengan memberi tempat kepada Marckho Sandy Merauje yang hengkang dari Sriwijaya FC. Terakhir, manajemen MU sukses menggaet bek tangguh Persija, Jaimerson Xavier Da Silva.Kedatangan Jaime membuat posisi Fabiano Rosa Beltrame yang musim lalu menjadi benteng lini belakang Madura United menjadi abu-abu. Tak hanya skuat inti, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Ratu Pamelingan ini juga masih memiliki sederet pemain cadangan yang berkualitas.


Belum lagi, santer terdengar kabar bahwa MU masih memburu tanda tangan dari bomber timnas Indonesia, Alberto Goncalves.

Nama striker lain yang dikabarkan bergabung dengan MU adalah top scorer Liga 1 2018, Aleksandar Rakic.

Deretan Pemain MU

Kiper: Muhammad Ridho

Belakang: Marckho Sandy Merauje, Jaimerson Xavier Da Silva, Fachruddin Aryanto, Alfath Fathier

Tengah: Zulfiandi, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo

Depan: Zah Rahan Krangar, Andik Vermansah, Greg Nwokolo

Cadangan: Satria Tama, Fandry Imbiri, Rifad Marasabessy, Irsan Lestaluhu, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama, Asep Berlian, dan Engelberd Sani

sumber

No comments:

Post a Comment