Thursday, January 3, 2019

Dulu Komedian ini Dibayar 75 Ribu, Kini Bayaran 100 Juta Pernah Dia Tolak

MPSShowbiz.com - Kesuksesan yang diraih para selebriti Tanah Air tak luput dari perjuangan telah mereka lalukan.


Profesi pelawak menjadi salah satu contoh yang tak mudah dilakukan bagi sebagian orang. Sebab, mereka harus bisa menghibur masyarakat dengan berbagai kejenakaan yang segar setiap harinya.

Sebelum sukses, ternyata mereka pernah melewati fase sulit mencari rezeki di ibu kota. Dari masa-masa sulit itu, kini mereka telah sukses dan hidup mewah.


Dikutip dari Tribunnews.com (03/01/2019), Bahkan salah satu pelawak ini termasuk dianggap pelawak yang gak lucu tapi laku keras. Tapi lawakannya terkesan gak lucu atau garing.

Bahkan dalam banyak kesempatan sama sekali gak melucu tapi justru cuma ngomong doang sepanjang acara.


Komedian tersebut adalah Denny Cagur, meskipun pernah dianggap tidak lucu sebagai seorang pelawak, nyatanya kini salah satu personel grup lawak Cagur tersebut makin kaya raya dan bergelimang harta.

Denny Cagur pernah menceritakan masa lalunya dan sempat mengakui jika memang lawakannya pernah dianggap tidak lucu.

Karena hal tersebut akhirnya Denny Cagur sempat kehilangan kontrak dari salah satu stasiun televisi swasta untuk acara komedi.

"Saat dites mungkin gue belum lucu kali, atau nggak lucu sama sekali, jadi akhirnya kontrak itu pun nggak bisa berjalan.

Sedangkan di sisi lain kontrak itu udah di tangan, udah ada angkanya udah ada duitnya,

Di situ gue bener-bener harus berjuang lagi, ikut lomba lagi. Dari lomba ke lomba terus ikut audisi ke audisi berikutnya sampe akhirnya 2001 baru punya acara TV pertama," ungkap Denny Cagur.



Meski sudah lama berkecimpung didunia lawak, mantan penjual combro ini ternyata masih belum mendapatkan kesuksesan yang dia inginkan.

Denny Cagur mengawali kariernya bersama dua rekannya dalam grup lawak 'Cagur', Narji dan Wendi.

Siapa sangka, pria yang kini terkenal dengan sebutan Raja Gombal itu, pernah mengalami masa sulit sebelum meniti karier di industri hiburan Tanah Air.

Denny memang pernah menjadi penjual combro, tinggal di rumah kontrakan, hingga menjadi pengajar bagi anak berkebutuhan khusus.


Lama menjadi komedian bersama rekan-rekannya namun belum mendapatkan kesuksesan, Denny Cagur mencoba peruntungan menjadi seorang presenter acara TV.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu kini malah kian melambung namanya setelah sukses menjadi presenter di beberapa program televisi.

Denny bisa dibayar hingga puluhan juta dalam setiap tayangannya. Denny Cagur pun disebut-sebut sebagai salah satu presenter termahal Tanah Air.

Suami dari Shanty Widihastuti tersebut kini memiliki kehidupan yang mewah. Rumahnya yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, terdapat lift di dalamnya. Ia juga mengoleksi motor gede.

Bahkan saking suksesnya karier yang dia jalani kini, Denny Cagur mengaku pernah menolak bayaran kontrak senilai 100 juta rupiah, meski dulu dia juga mengaku saat susah pernah dibayar dengan menggunakan nasi kotak dan uang 75 ribu.

"Gue pernah dibayar manggung itu waktu ngelawak 75 ribu, itu bagi tiga, Kalo dulu gue dibayar 75 ribu segala macem, sampe sekarang akhirnya gue bener-bener dulu dibayar nasi kotak, dibayar cuman pake stiker,



Alhamdulillah sampe sekarang udah cukup lah. Per bulan pokoknya cukup lah," ujar Denny.

Gue pernah nolak offair 100 juta, Gue malah pernah ada di suatu titik gua disodorin 'nih mau berapa?'," ucap Denny lagi.

Berkat kemapanannya, pemilik nama asli Denny Wahyudi ini sudah memiliki hunian yang sangat mewah.

Rumah mewah Denny Cagur yang memiliki luas 1000 meter persegi itu pun ditaksir seharga Rp 15 miliar.

sumber

No comments:

Post a Comment