Monday, January 7, 2019

Tanggapi Kasus Vanessa Angel, Deddy Corbuzier Sebut Pernah Ditawar Rp 2 Milliar

Sebelum membaca artikel ini dimohon klik ikuti Papiren News karena tidak dipungut biaya alias gratis dan dimohon untuk membiasakan diri membaca artikel sampai selesai demi keutuhan informasi yang didapat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar pada artikel Papiren News.


Kasus prostitusi online yang melibatkan nama artis Vanessa Angel memang tengah hangat diperbincangkan oleh beberapa kalangan di Indonesia. Tidak ketinggalan artis Deddy Corbuzier dalam videonya membahas mengenai tarif artis yang terlibat dalam prostitusi online.


Deddy Corbuzier mengaku pernah ditawar Rp 2 milliar oleh seorang wanita berumur 40 tahun untuk menemani ke luar negeri.

"Saya lho, saya pernah ditawari sama wanita usia 40 tahunan, cantik padahal. Dia nawar untuk nemenin ke luar negeri. Saya mau dibayar Rp 2 miliar hanya untuk tiga hari," ujar Deddy seperti dilansir dari hot.detik.com, (07/01/2019).


Deddy kemudia menambahkan bahwa angka Rp 80 juta bukan merupakan levelnya dan Deddy menyebut bahwa dirinya membayar pajak saja lebih dari Rp 2 Milliar.

"Nggak Rp 80 juta, bukan level gue itu. Gue tolak. Gue bayar pajak aja lebih dari Rp 2 miliar. Kalau Rp 2,5 miliar mungkin gue mikir," kata Deddy seperti dilansir dari hot.detik.com, (07/01/2019).

Berikut tadi informasi mengenai tanggapan Deddy Corbuzier mengenai kasus prostitusi online yang melibatkan sederet artis.

sumberhttps://www.ucnews.id/news/Tanggapi-Kasus-Vanessa-Angel-Deddy-Corbuzier-Sebut-Pernah-Ditawar-Rp-2-Milliar/2014925685587874.html

No comments:

Post a Comment