Tuesday, January 8, 2019

7 Pelawak Ini Bukti Kalau Orang Lucu Itu Disukai Wanita Cantik No 2 3 Dan 7 Istrinya Dua

Tampang memang bukan jaminan untuk dapat istri cantik, buktinya saja ini 7 pelawak yang mempunyai istri cantik, pantas saja karena wanita itu lebih suka cowok yang bisa menghibur dan menjaganya.

Ini deretan 7 cowok lucu yang berprofesi sebagai pelawak yang berhasil menaklukan wanita cantik bahkan ada yang sampai punya dua istri low.

1.Andre Taulany


Mantan anggota band Stinky ini lebih memilih menjadi seorang pelawak dan kini dia memiliki istri yang cantik rupawan bernama Reinwartia Trigina.

2. Aziz Gagap


Muhammad Azis atau yang biasa dipanggil Aziz Gagap kini dia memiliki dua istri cantik, pernikahan keduanya memang sengaja ditutupi tapi pada ahirnya terdengar juga kalua Aziz Gagap kini memiliki dua istri.

3. Kiwil


Wildan Delta atau Kiwil ini memang memiliki dua istri yang sama-sama cantik, keduanya bernama Roshimah dan istri keduanya adalah Meggy Wulandari.

4. Denny Cagur


Pasangan serasi Denny dan istri cantiknya ini memang hampir tak pernah terkena kabar miring tentang rumah tangganya.

5. Narji Cagur


Wanita yang pintar itu memilih cowok yang bisa menghibur dan menjaga, Widiyanti mantan seorang pramugari yang kini menjadi istri Narji, sungguh pilihan yang tepat Om Narji.

6. Wendy Cagur


Lagi-lagi Cagur sigimbal yang sekarang botak juga tak mau kalah dengan rekan Cagur lainya, dia juga memiliki istri yang tak kalah cantik.

7. Parto


Tak hanya Kiwil dan Aziz yang memiliki dua istri, Parto juga tak mau klah dengan mereka sama-sama punya dua istri cantik, hanya saja parto kehidupanya jarang terespos oleh media.

sumber




No comments:

Post a Comment