Tuesday, January 22, 2019

Innalillahi! Ronaldikin Si Ronaldinho KW Berpulang, Begini Penyebab Kematiannya

Selebgram Hitz - Hallo sobat UC, apa kabar? Semoga artikel ini menemui sobat dalam keadaan baik. Ngomong-ngomong soal dunia hiburan, ada kabar duka datang dari salah satu publik figur yang humoris.

Sebut saja Ronaldikin atau Si Ronaldinho KW. Dirinya merupakan salah satu suporter setia Persib Bandung dan punya kemiripan wajah dengan bintang sepakbola asal Brasil, Ronaldinho. Ronaldikin tergolong sangat terkenal di kalangan sepak bola tanah air. Bahkan, dirinya pernah bertemu dengan Fabio Cannavaro yang merupakan mantan kiper timnas Italia.


Lalu apa sebenarnya yang menjadi penyebab kematian Ronaldikin?

Dirinya berpulang setelah bergelut dengan penyakit pneumonia yang dideritanya. Kesehatannya memburuk dalam beberapa waktu belakangan. Kabar kematian Ronaldikin diunggah oleh akun resmi media sosial Milanisti Indonesia, sebuah forum fans AC MIlan asal Indonesia.


Innalillahi wa Innalillahi Rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah, Sodara kita yang bernama Sodikin atau biasa kita kenal dengan Ronaldikin. Almarhum semasa hidupnya sering bergabung dengan banyak kegiatan Milanisti Indonesia. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi ALLAH SWT," tulis akun Twitter @MilanistiOrID, Selasa (22/1/2019), pukul 16.46 WIB.


sumber

1 comment:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete