Wednesday, January 16, 2019

Penjual Gudeg Cantik Ini Bikin Pria Gagal Fokus dan Menuai Banyak Komentar

Beberapa saat yang lalu kita dihebohkan dengan kehadiran sosok model yang sempat viral karena menjual ikan di sebuah pasar ikan dengan menggunakan tanktop di Taiwan. Kini justru hadir di Indonesia, seorang gadis cantik berbalut baju seksi berwarna coklat dengan tali bra merah yang tampak jelas melingkar di pundaknya dengan serius sedang meracik gudeg melayani pemesanan.


Dilansir dari Okezone Entertainment, Badis penjual gudeg ini mendadak viral setelah video singkatnya beredar yang diunggah oleh pemilik akun Instagram/@account_seru. Bahkan videonya ditonton hingga 49 ribu kali. Akun tersebut menulis caption "Pasti yang jomblo-jomblo mau nih dilayanin doi :p" saat mengunggah video wanita cantik penjual gudeg itu. Aksinya pun membuat netizen gagal fokus.

Banyak komentar dari para netizen, bahkan sebagian dari mereka menganggap bahwa aksinya adalah hanya untuk menjadi viral di media masa. Sebagian lain mengatakan bawa sebenarnya dia tidak pantas menjadi seorang penjual gado-gado, karena cara meraciknya kelihatan kaku dan tak luwes.

Ada pula yang berkomentar jika dirinya hanya ingin menunjukkan kemolekannya dan sebenarnya bukan benar-benar ingin berjualan, serta sejumlah komentar lain dari para pengguna medsos.

Apapun itu, gadis ini memang telah membuat daftar fenomena dunia maya menjadi ramai karena seakan aksinya telah menyihir kalangan kawula muda. Banyak netizen yang gagal fokus gara-gara melihat tubuh seksi nan indah.

Seiring dengan maraknya kasus prostitusi semoga kehadiran gadis ini tidak dijadikan ladang prostitusi bagi para germo maupun para muncikari yang terus mencari maksa tanpa memikirkan dampak serta hukum yang berlaku.

sumber

1 comment:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete