Monday, January 7, 2019

Terungkap! Inilah Identitas Pria Pemesan Vanessa Angel

Vanessa Angel, satu nama artis ini sedang viral di dunia maya karena kasus prostitusi yang menimpanya. Untuk "menyewa" Vanessa saja, kita harus merogoh kocek dalam yakni Rp 80 juta rupiah untuk sekali main. Kini Vanessa sudah menjalani pemeriksaan selama lebih dari delapan jam, namun pada Minggu, 6 Januari 2019 akhirnya Vanessa Angel dibebaskan Polda Jawa Timur.


Pun begitu, dengan tarif Rp 80 juta per-malam tentunya membuat kita penasaran, siapa pria yang berani membayar segitu untuk sekali main.

Enurut Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi, alasan Vanessa dibebaskan karena status dara kelahiran Jakarta 27 tahun silam itu sebagai saksi korban. Harissandi pun juga mengungkap identitas pria yang diduga telah memesan Vanessa Angel dengan harga Rp80 juta yang dieksekusinya di sebuah hotel berbintang di Surabaya. Pria tersebut berusia 45 tahun dengan inisial 'R'.


Menurutnya, pria berinisial R ini memiliki perusahaan yang banyak, salah satu di antaranya adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa, dilansir dari viva.co.id (6/1). Nah, kira - kira siapa ya identitas asli pria ini? jwab di komentar.

No comments:

Post a Comment