Thursday, January 3, 2019

Pantes Aja Dijuluki Ratu Cinlok, 3 Artis Ini Sering Gonta-Ganti Pacar, No 3 Ga Nyangka

Menjadi seorang selebriti tidak segampang yang dipikirkan. Banyak rintangan dan juga ujian yang dialami. Salah satunya adalah gosip dan pemberitaan nyinyir. Setiap langkah yang diambil selalu mendapat komentar. Termasuk soal pasangan hidup.

Seperti yang dialami beberapa artis berikut ini. Karena sering bergonta-ganti pacar, mereka sampai disebut ratu cinlok loh. Berikut diantaranya:

1. Natasha Wilona


Wilo mencuri perhatian publik saat hubungannya dengan Stefan William terkuak ke publik. Willo dan Stefan sedang menjalani syuting sinetron saat itu. Namun, kisah cintanya tak bertahan lama. Diketahui, Stefan sekarang telah menikah dan Willo sedang menjalani hubungan dengan Verrel Bramastha yang juga lawan mainnya dalam sebuah sinetron.

2. Audy Marissa


Audy Marissa pernah menjalani hubungan dengan Billy Davidson selama 2 tahun. Setelah itu, Audy kembali cinlok dengan aktor tampan Rayn Wijaya yang saat itu menjadi lawan mainnya dalam sebuah sinetron. Beberapa lama putus, sekarang Audy sedang menjalin kasih dengan Anthonie Xie.

3. Irish Bela


Ibel memang sedang menjadi pemberitaan hangat. Diketahui, Ibel pernah berpacaran dengan Rezky Aditya. Hanya beberapa waktu bertahan, mereka akhirnya putus. Beberapa waktu kemarin Ibel sempat menjalin kasih dengan Giorgino Abraham. Tidak diketahui pasti apa yang membuat keduanya putus, kini Ibel mantap melabuhkan hati pada sosok Ammar Zoni.

Itulah beberapa artis yang disebut sebagai ratu cinlok. Bagaimana menurut Sobat semua?

SUMBER

No comments:

Post a Comment