Thursday, January 3, 2019

Ditinggal Dylan Untuk Selamanya, Ivan Janji Tidak Akan Menikah Lagi?

Salah satu berita yang paling mengejutkan dan pembuat sedih seluruh masyarakat di Indonesia adalah tsunami di Lampung beberapa hari yang lalu sobatku, apalagi tsunami tersebut juga ikut menimpa salah satu band terkenal tanah air yaitu seventeen, Bahkan dari seluruh member hanya Ivan yang selamat dan tragisnya Ivan juga harus rela kehilangan sosok istrinya selain kehilangan para sahabat-sahabatnya tersebut.

Nah sobatku, seperti informasi yang dikutip dari bangka.tribunnews.com (03/01/2019) dalam merayakan tahun baru kemarin Ivan terlihat masih kangen dengan sosok istrinya tersebut, dia mengunggah insta story yang menunjukkan rasa kangennya kepada istri dan juga mengenang kembali postingan lama sang istri yang seolah-olah pernah memberikan isyarat untuk pergi selamanya. berikut postingan Ivan:


"I don't know who's gonna kiss you when i'm gone. So i'm gonna love you now, like it's all i have," tulis postingan lama Dylan Sahara.

(Aku tidak tahu siapa yang akan menciummu ketika aku tiada. Jadi aku akan mencintaimu sekarang, seperti semua yang aku miliki) itulah kira-kira arti dari kalimat tersebut sobatku. Menariknya menanggapi postingan lama sang istri tersebut, Ivan Seolah-olah memberi isyarat dengan menyanyikan lagu Lady Gaga yang berjudul i'll never love again. Lagu tersebut seolah-olah memiliki makna bahwa Ivan seolah-olah berjanji tidak akan mencintai wanita lain lagi setelah ditinggal oleh Dylan Sahara.

Wah sobatku, Apakah Benar itu maksud dari postingan Ivan tersebut? jika benar berarti dia setia banget ya?


sumber

No comments:

Post a Comment