Friday, January 4, 2019

Diduga Hasil Operasi Plastik, Cantiknya 7 Artis Tanah Air Ini Bikin Kamu Melong

Kecantikan adalah sesuatu yang melekat pada seorang wanita, tak terkecuali apapun statusnya, dan apapun pekerjaannya, menjadi seorang wanita yang cantik tentunya idaman bagi semua wanita.

Apalagi seorang publik figur alias artis so pastilah penampilan dan kecantikan wajah jadi yang utama, kalau nggak cantik mana ada yang mau pakai ya. Nah, di lansir dari wowkeren.com/3/1/2019, di bawah ada 7 artis cantik dan sangat terkenal di Indonesia yang di kabarkan cantik'nya karena lakukan operasi plastik, Siapa saja sih? Yuk simak!

Inul Daratista


Jika dulunya Inul begitu polos dengan penampilannya, Kini memilik karaoke keluarga ini sangat cantik dan juga elegan. Perubahan wajahnya pun hampir 180 derajat

Syahrini


Pemilik goyang maju mundur cantik ini ternyata dulunya seperti gambar di bawah ini. Namun jangan kaget, Syahrini saat ini merupakan artis indonesia yang memiliki penawaran tinggi di pentas.

Nita Thalia


Selebriti Nita memang mengaku telah lakukan operasi plastik. Gimana cantik'an dulu apa sekarang nih?

Mulan Jameela


Istri dari musisi Ahmad Dhani ini, kini terlihat ayu dengan penampilan terbarunya. Mulan sekarang nampak jauh berbeda dengan Mulan yang dulu sehingga beberapa orang pun tak menyangka bahwa Mulan yang dulu adalah proses perkembangan wajah Mulan Jameela yang sekarang ini

Krisdayanti


Penyanyi diva yang satu ini memang cukup terkenal dengan kecantikannya. Meskipun masa mudanya agak jauh beda dengan yang dulu, namun Istri dari Raul Lemos selalu penampilannya agar terlihat cantik. Apakah kecantikan tersebut hasil dari make up atau operasi ?

Aurel Hermansyah


Putri dari Politikus sekaligus penyanyi Anang Hermansyah juga tak kalah cantik dengan Dewi Persik . Namun sampai saat ini, Aurel tidak pernah mengakui bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik

Dewi Persik

Tentunya kamu kenal dong dengan selebriti papan atas yang satu ini, ternyata Dewi persik dulunya polos ya sob, namun sekarang wajah nya sangat cantik dan mempesona.

Gimana menurut kamu sobat uc, setuju nggak nih 7 artis di atas cantik'nya karena polesan operasi plastik di atas? Artikel ini tak punya sedikitpun maksud menjelek-jelekan dan menyudutkan seseorang publik figur ya, hanya sebatas hiburan saja, semoga bisa disingkapi juga dengan bijak, melalui komen-komen sobat uc yang positif tidak menjelekan dan berbau-bau menghina. Semoga bermanfaat!

Sumber : wowkeren.com/3/1/2019-kumpulan-artis-yang-diduga-cantik'nya-karena-operasi-plastik, siapa-saja-ya?-

sumber

No comments:

Post a Comment