Saturday, January 5, 2019

Fransen Susanto Klarifikasi Kabar Kedekatannya Dengan Ayu Ting Ting Andhara Juwita 2019-01-05 20:03:04

Fransen Susanto dikait-kaitkan dengan pedangdut fenomenal, Ayu Ting Ting. Fransen Susanto dikabarkan pula memiliki jalinan tali spesial dengan ibunda Bilqis Khumairah Razak. Lama bungkam, akhirnya Fransen Susanto mau memberi klarifikasi dengan santai.


Fransen Susanto menyebutkan dirinya sama sekali tidak terganggu dengan pemberitaan seputar dirinya dengan Ayu Ting Ting. Ketika dia masuk dalam dunia perfilman, dirinya mengaku sudah tahu risikonya, pemberitaan non fakta dianggapnya menjadi bagian dari entertainment seperti dikutip dari Kompas.com (05/01/2019).


Memang, sebelumnya, foto-foto nan sangat dekat di antara Fransen Susanto dan Ayu Ting Ting beredar di jagat maya. Sontak saja, keduanya menjadi intens diperbincangkan. Ayu Ting Ting hanya tersenyum saja menanggapi pertanyaan demi pertanyaan seputar itu, khususnya dari awak media.

Fransen Susanto menegaskan dirinya dan Ayu Ting Ting sekadar teman, tidak lebih dan tidak kurang seperti disadur dari Tribunnews.com (05/01/2019). Mereka sudah sangat dekat kurun lima tahun. Dekat dalam hal bisnis.Fransen dan Ayu Ting Ting mengelola lini bisnis clothing line. Kerjasama di bidang busana inilah yang membuat mereka dekat. Jadi spekulasi selama ini dimentahkan dengan klarifikasi pengusaha ini.

sumber

No comments:

Post a Comment